My life and the way I see it

Episode 3 is up! Now, let’s go to the kitchen! Kirain di episode ini gw bakal lawan Froz Banana karena sama-sama dessert, namun ternyata Joycia vs Froz Banana. Bener-bener challenge yang sulit karena bahan-bahan yang ada di toko ga sesuai dengan apa yang mau kita bikin, jadi terpaksa Tim Biru menggunakan spontanitas untuk menyelesaikan tantangan ini. Bagaimana kelanjutannya? Siapakah Tim yang akan menang? Let’s watch it!πŸ˜€
https://youtu.be/qPPsgu9WVA4

View on Path

Episode 2 is up! This time was photo challenge for Wakatobi and Neveres. Who will win? Let’s watch it! GO BLUES! πŸ˜†πŸ’ͺhttps://youtu.be/5LvSEzIgPxM

View on Path

Hamdi kocak banget maenin perutnya. Jangan-jangan ada bakat jadi penari perut. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – with Pujiananurul

View on Path

The 1st episode of The Big Start Indonesia is up! Let’s watch it! Jangan lupa dukung Stereo Desserts yaa. Thank you, friends! 😁

https://youtu.be/_h6EuiPG73o

View on Path

“Lima besar karena kebersamaan.” Satu kalimat yang menyatukan kita semua sampai 10 tahun ini dan seterusnya. Terima kasih buat panitia yang udah bikin sukses event ini dan semua v’06 yang hadir! See you next time. πŸ™Œ – with LIMANOLENAM at Taman Musik Centrum

View on Path

3i v06! Masih pada kece lha yaa pake baju SMA 😁 #dasawarsav06 #rianostalgia

View on Path

Alhamdulillaah! Terima kasih teman-teman buat dukungannya kemarin. Stereo Desserts terpilih menjadi Top 20 The Big Start Indonesia. Mohon doa dan dukungannya yaa agar lancar di babak selanjutnya.. Amiin.. πŸ˜ŠπŸ™πŸ» – with Stereo Desserts

View on Path