Akhirnya saya memiliki produk kuliner saya sendiri! Namanya STEREO DESSERTS !πŸ˜€

Stereo Desserts merupakan produk dessert atau hidangan penutup kelas premium, karena saya menggunakan bahan-bahan premium untuk mengolahnya..πŸ™‚

Stereo Desserts ini masih dalam tahap pengembangan di logo dan packaging, namun untuk masalah rasa, saya berani jamin kamu akan membeli lagi setelah mencoba..πŸ˜€

Untuk kedepannya, saya akan mengembangkan Stereo Desserts dengan rasa green tea, kopi, rainbow, dll..

Just wait for Stereo Desserts another Great Taste! ;D

Berikut dua produk utamanya:

1. Stereo Dessert: merupakan paduan dari puding coklat yang halus dalam mulut, cream cheese yang lembut, dan rempahan oreo yang renyah..

2. Loving You Dessert: paduan dari puding stoberi yang lembut, cream cheese yang menggoda, dan rempahan biskuit yang renyah..

Apabila kamu tertarik untuk mengorder silahkan hubungi saya di:

– Pin BB: 21639605

– SMS: Β 085220022355

And follow our twitter @Stereo_Desserts for our info!πŸ˜€

Stereo Desserts

-Your Homemade Premium Dessert-