I have THREE MAIN CONCERNS for 2013:

First one is THESIS:

Tesis adalah penelitian mendalam,  yang sungguh-sungguh dilakukan dengan proses  yang berasal dari berbagai informasi dan data yang dikumpulkan.  Tesis berangkat dari suatu masalah dan bagaimana kita menyelesaikan suatu masalah tersebut dengan menggunakan pandangan dan analisis mendalam  kita  berdasarkan ilmu, teori, puluhan jurnal yang kita pahami dan berbagai data yang kita miliki. 

Ngebacanya aja dah berat, kalau ngejalaninnya… Harus dibawa fun biar semangat! Paling bener kalau ada yang nyemangatin sih..  Hahaha. We’ll see, pokoknya 2013 harus kelar! Amin!

Second one is EXPANSION:

Ek, perluasan peredaran uang ke dalam sirkulasi.

Gw harus menetap di suatu daerah beberapa saat, dimana gw bakal melakukan ekspansi untuk mengetes dan melakukan riset terhadap pasar di kota-kota besar. Karena target tahun ini adalah Stereo Desserts Go National. This should be fun, traveling+networking+opening distribution channel at the same time! Semoga lancar, amin!

Third one is LIVING HEALTHY:

Pola hidup sehat mempunyai 3 pondasi utama yaitu nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, serta manajemen stress yang optimal. Dengan menjalankan ketiga pondasi hidup sehat, kesehatan Anda akan lebih terjaga kini dan nanti. Niscaya, berbagai penyakit seperti gangguan jantung, stroke, diabetes, hipertensi, kanker, ataupun jenis penyakit yang lain dapat dihindari.

Harus sudah mulai sadar umur, being twenty something means taking a really good care of your own body, if you want to live longer, period. Gw sudah harus mulai memperhatikan apa yang gw makan, seberapa besar kalorinya, dan dengan kata lain, harus sudah mulai makan makanan-makanan yang rasanya hambar (kalori rendah) buat hidup sehat dan menjadikannya sebagai sebuah habit.

Selamat tinggal wisata kuliner.. Eh, sekali-sekali sih gapapa lah, sekalian buat nyari inspirasi baru..😀

These are my Resolutions in 2013. What is yours? Please kindly share your resolution here.🙂